Ciri – Ciri Rumah Berhantu

wkwk.. Kali ini ane mau ngasih tau.. ciri ciri rumah berhantu..

langsung aja gan..

cekidot dot dot dot..

 

Pertama :

Sering ada penampakan

nah ketika ente merasa pernah ngeliat penampakan di rumah ente.. brarti ga salah lagi.. rumah ente positive berhantuu ..

Kedua :

Sering terdengar bunyi bunyi aneh..

nah.. bunyi bunyi aneh ini bukan bunyi yang bersumber dari hewan hewan.. kek kucing, tikus, dll.. tapi yang ini bunyi bunyi aneh kaya orang nangis.. trus semacam itu lah.. padahal rumah lagi kosong..

kalo ente sering ngedenger itu.. ga salah lagi.. rumah ente positive berhantu

 

Ketiga :

Sering ada bayangan aneh..

ya bayangan gan.. semacam bayangan tapi ga ada bendanya.. aduh ane jadi takut sendiri kalo mbayangin.. jadi ane ga bisa jelasin tentang yang bayangan ini gan.. kata orang sih kalo ada bayangan besar gitu brarti rumah ente ada genderuwonya..

 

Kempat :

Barang berpindah tempat secara misterius..

misal.. dulu nih ane pernah kehilangan centong yang buat ngambil nasi.. trus setelah di telusuri, centong itu ada dibawah kasur.. padahal tempat nasinya ada di dapur.. kan jauh banget tuh gan..

 

ya mungkin segitu aja :takut ane jadi takut sendiri nih.. wkwk..

thanks udah baca :D

Leave a Reply